Keuntungan dan Kualitas

Membicarakan atau membahas kualitas tidak pernah lupa melupakan 5nya kategori yaitu kepentingannya, jenis produknya, penggunaanya, kemampuan manufakturing, nilai produk. bahwa disini kita akan. membahas sebuah kualitas yang sebuah jasa yaitu produk layanan jalan raya yang dimiliki oleh sebuah perusahaan persero jasa marga. kita sedikit mengintip keuntungan yang mereka dapatkan selama setahun pada tahun 2011 ini adalah mencatatkan pendapatan Rp4,9 triliun sepanjang tahun 2011. Peningkatan pendapatan sekitar 11,7 persen dari tahun 2010, itu akan coba ditingkatkan dengan membangun 9 ruas jalan tol baru tahun depan.

menurut Frans Sunito, Direktur Utama Jasa Marga, mengatakan, untuk tahun 2012 Jasa Marga menargetkan pendapatan usaha Rp5,4 triliun, naik 11,1 satu persen. Sementara penggunaan modal kerja 2011 mencapai Rp3,5 triliun, dimana Rp1,9 triliun digunakan untuk operasional Jasa Marga.

Menurut Frans, Jasa Marga menyumbangkan pendapatan bagi negara dengan membayar pajak Rp543 miliar lebih hingga bulan November serta membayar dividen lebih dari Rp503 miliar. Jasa Marga mencatat volume lalu lintas transaksi hingga Desember diperkirakan mencapai 1,07 miliar kendaraan, naik 13,45 persen dibandingkan tahun lalu yang sebanyak 948,58 juta kendaraan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s