Rancangan dan Strategi yang harus dimiliki Pengusaha Muda di Masa Sekarang

bermulai dari pembahasan yang memiliki cara-cara yang harus dilakukan untuk para pelaku usaha dan pengusaha-pengusaha muda di zaman sekarang, biasanya para pelaku usaha dan pengusaha –pengusaha muda pun memilih bisnis yang cara singkat dan simpel seperti bisnis online, makanan cepat saji dan sebagai produsen barang-barang yang sedang laris dipasaran misalnya menjual jersey-jersey team sepakbola, soft case hp blackberry dll.dilihat dari kaca mata bisnis, tentu gaya bisnis seperti itu kurang menantang dan mudah bangkut dan jatuh. Maka dari itu solusi dari bisnis yang tepat dan baik itu untuk jangka-jangka yang telah ditentukan seperti menentukan jangka pendek, menengah, panjang adalah memiliki rancangan dan strategi bisnis yang telah direncanakan sebelumnya, seperti mau seperti apa bisnis yang akan dijalankan sesuai strategi-strategi yang telah ditentukan sebelumnya, disini ada sebuah contoh rancangan dan strategis seorang mahasiswa ketika lulus studi yang telah dijalankannya, mahasiswa tersebut mempunyai impian dengan membuka sebuah usaha jasa yaitu travel dan rumah makan. Ide rancangan tersebut keluar pada saat mahasiswa tersebut sering melakukan back packer dengan menggunakan layanan jasa travel, tidak memliki sebuah restoran atau tempat makan yang nyaman dengan memberikan keleluasan kepada konsumen atau para penumpang yang akan melakukan perjalanan menggunakan travel.
Mendirikan usaha tersebut secara bersamaan mungkin ide yang sangat tepat dan brilliant karena diposisi tersebut masing-masing usaha saling menguntungkan dan memberikan umpan balik yang cukup bagus dalam menentukan rancangan dan strategi pada masa yang datang, pendek ataupun menengah. Kemungkinan balik modal pun bisa terjadi sangat cepat. Selanjutnya setelah strategi dan rancangan bisnis ada, seorang mahasiswa pun lekas mencari informasi-informasi apa saja yang dibutuhkan untuk mendirikan usaha tersebut seperti lokasi yang tepat untuk mendirikan usaha tersebut dan memiliiki sumber daya yang handal dan bagus pada bidangnya dan bahan-bahan baku yang sangat murah. Usaha transport jasa dan restoran pun tidak mudah untuk dilakukan dalam mendirikan usaha tersebut harus memilki perancangan dan perencanaan yang cukup untuk mengembangkan usaha yang telah dirancang sebelumnya.
Hal-hal yang dapat diperhatikan pada jenis bidang usaha ini adalah suatu progress rancangan dan strategi usaha travel dan restoran. Bisa dilihat perkembangannya dari jarak pendek, menengah dan panjang pada usaha tersebut. Misalnya rancangan tersebut ini dapat dan bias diandalkan dalam bersaing dengan pesaing –pesaing yang sudah ada. Dan yang paling penting proses pengembangan usaha yang telah dilakukan selama berjalannya usaha tersebut dalam sebuah catatan atau record pada perkembangan usaha travel dan restoran ini. Bias dengan cara-cara pendekatan-pendekatan yang lain seperti mendirikan sebuah tempat yang nyaman dan nongkrong anak-anak motor ataupun mobil untuk share bisnis ataupun yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s